alexa snippet

Bulan Depan, Wenger Bakal Disodori Kontrak?

Bulan Depan, Wenger Bakal Disodori Kontrak?
Arsene Wenger masih dipenuhi rasa kepercayaan diri yang tinggi bahwa dirinya bakal diberikan selembar kontrak baru oleh Arsenal / Istimewa
A+ A-
LONDON - Arsene Wenger masih dipenuhi rasa kepercayaan diri yang tinggi bahwa dirinya bakal diberikan selembar kontrak baru oleh Arsenal. Bahkan pelatih berkebangsaan Prancis itu mengklaim jika masa depannya baru akan diputuskan pada bulan Maret atau April.

"Mungkin Maret atau April," singkat Wenger, ketika disinggung mengenai masa depannya seperti dikutip Soccerway, Jumat (17/2/2017).

Nasib Wenger di Emirates Stadium memang tengah menjadi berbincangan hangat di sejumlah media. Itu tak lepas dari hasil minor yang didapat The Gunners sewaktu dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Bulan Depan, Wenger Bakal Disodori Kontrak?
Bahkan beberapa media lokal mengklaim jika masa bakti Wenger bersama Arsenal bakal berakhir pada akhir musim ini. Ketidakpuasan pendukung lantaran dia belum mampu mendongkrak prestasi klub.

Tapi bek mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn mengatakan itu tidak adil untuk menempatkan semua kesalahan kepada Wenger. Dia pun mendesak agar para pemain memasang badan untuk sama-sama bertanggung jawab.

"Arsene Wenger tidak bisa melakukan itu ketika dia di touchline, pemain harus mengambil tanggung jawab untuk melakukannya sendiri," sahut Winterburn.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top