alexa snippet

Kata Agen, Mesut Oezil Masih Loyal dengan Arsenal

Kata Agen, Mesut Oezil Masih Loyal dengan Arsenal
Mesut Oezil diyakini masih memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Arsenal / Istimewa
A+ A-
LONDON - Mesut Oezil diyakini masih memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Arsenal, sehingga pernyataan yang menyebut jika dia sudah tak lagi kerasan berada di London, tidaklah benar. Hal itu sebagaimana disampaikan agennya Dr Erkut Sogut.

Sebelumnya menyebut jika Oezil dijadikan sebagai kambing hitang atas kekalahan yang menimpa Arsenal 1-5 atas Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain berkebangsaan Jerman itu menerima kritik karena gagal menyuguhkan performa impresif.

Namun  Sogut dengan tegas membantah anggapan tersebut. Diakuinya, Oezil sepenuhnya fokus untuk membantu Arsenal untuk mencapai keberhasilan.

"Saya tidak berpikir kritik yang dialamatkan kepada Oezil akan mempengaruhi kinerja atau kondisi mentalnya. Mesut berkomitmen untuk tetap bersama klub dan tidak ada keraguan bahwa ia akan tampil 100 % bermain bersama Arsenal. Tidak ada yang akan mengubah itu," jelas Sogut seperti dikutip Soccerway, Jumat (17/2/2017).

Sogut menambahkan Oezil memang sempat frustrasi melihat respon penggemar Arsenal. Tapi semua pemain pasti mempunyai perasaan yang sama seperti dia, jadi tidak pantas jika mengkambing hitamkan satu pemain saja.

"Dia (Mesut Oezil) menyesal lantaran dia beserta rekan setimnya gagal memberikan penampilan terbaik kepada fans di Munich," tutup Sogut.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top