alexa snippet

Usai Ciptakan Hat-trick, Ibrahimovic Gaungkan Target Baru

Usai Ciptakan Hat-trick, Ibrahimovic Gaungkan Target Baru
Zlatan Ibrahimovic berharap bisa meraih setidaknya empat gelar pada musim ini. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic berambisi membukukan sukses besar saat debut musimnya bersama Manchester United (MU). Penyerang asal Swedia itu ingin meraih setidaknya empat trofi. 

Ibrahimovic baru saja menciptakan hat-trick pertamanya bagi Setan Merah. Pemain berusia 35 tahun itu memborong seluruh gol kemenangan 3-0 MU atas Saint-Etienne saat leg pertama babak 32 Besar Liga Europa di Old Trafford.

(Baca juga: Rekor Moncer Ibra Antar MU Hajar Saint-Etienne di Old Trafford)

Pencapaian itu membuat Ibrahimovic berani mengusung target tinggi. Dia akan mencoba merebut minimal empat gelar. Sejauh ini MU sudah merengkuh satu titel, yakni Community Shield.

Itu berarti Ibra tinggal mengejar tiga trofi lagi. Itu adalah Piala Liga, Piala FA serta Liga Europa. Namun, jika memungkinkan, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ingin pula menjuarai Liga Primer.   

“Kami masih punya peluang diempat turnamen. Kami sudah memenangi Community Shield. Dan, jika kami tidak bisa menjuarai Liga Primer, kami bisa menggantinya dengan trofi lain. Itu juga cukup bagus,” ucap Ibrahimovic, dilansir skysport.

Ibra sebentar lagi bisa mendapat titel keduanya. Ya, MU akan meladeni Southampton di final Piala Liga, Minggu (26/2/2017). Bila melihat prestasi dan peta kekuatan, armada Jose Mourinho punya kans besar berpesta di Wembley Stadium. 

Sedangkan di Piala FA, MU sudah lolos ke putaran lima dan diyakini bakal terus melaju. Pasalnya, mereka hanya akan bertemu Blackburn Rovers. Sementara di Liga Europa, kesempatan melenggang ke fase 16 Besar sangat terbuka.

Hanya Liga Primer saja yang mungkin sudah lepas dari genggaman MU. Soalnya, The Red Devils saat ini tertinggal 12 angka dari Chelsea selaku pemimpin klasemen sementara.   



(mir)
loading gif
Top