alexa snippet

Bursa Transfer

Belum 'Berperang', Arsenal Sudah Dinyatakan Kalah Dalam Perburuan Griezmann

Belum Berperang, Arsenal Sudah Dinyatakan Kalah Dalam Perburuan Griezmann
Antoine Griezmann dibanderol dengan harga 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal mendapat sindiran dari mantan pemainnya sendiri. Menurut prediksi Ray Parlour, The Gunners tidak akan sanggup memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Oleh Atletico, Griezmann dibanderol dengan harga 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Menurutnya Arsenal akan kalah saing dengan Chelsea ataupun Manchester United.

"Saya ingin melihat apa yang mereka lakukan di bursa transfer nanti. Griezmann mungkin tersedia (di pasar transfer). Tapi saya rasa, dia mungkin akan pindah ke Chelsea atau Manchester United," ungkap Parlour yang dikutip dari Metro.

"Gaji menjadi persoalan utama. Kenapa Griezmann harus bermain untuk Arsenal jika Manchester United atau Chelsea bersedia menawarkan dia gaji 100 ribu pounds per pekan?" tambahnya.

Sejauh ini ketiga klub memang belum melayangkan tawaran resmi pada sang pemain. Namun mereka terus dikait-kaitkan pada striker asal Prancis tersebut.

Parlour sendiri memperkuat tim utama Arsenal dari 1992-2004. Setelah itu ia melanjutkan kariernya di Middlesbrough, Hull City dan terakhir di Wembley FC.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top