alexa snippet

Arsene Wenger: Saya Akan Tetap Melatih Musim Depan

Arsene Wenger: Saya Akan Tetap Melatih Musim Depan
Arsene Wenger menegaskan tidak akan pensiun sebagai pelatih. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON -
Arsene Wenger ingin terus bertugas sebagai pelatih di sisi lapangan. Sang Professor menegaskan tidak akan pensiun sekalipun nanti tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.  
Masa tugas Wenger di Emirates Stadium akan habis akhir musim nanti. Sampai saat ini belum ada indikasi arsitek asal Prancis itu bakal terus bertahan. Setelah 21 tahun menukangi The Gunners sejak 1996, Wenger dipercaya bakal hengkang.
Mengingat Oktober nanti akan berusia 68 tahun, Wenger diyakini akan pensiun setelah tidak lagi menukangi Arsenal. Sebab, ada beberapa pelatih seusianya yang memutuskan berhenti. Ya, dia diprediksi bakal mengikuti jejak Sir Alex Fergusson dan Louis van Gaal.
Wenger juga dinilai sudah puas melatih karena telah menjalani profesi ini selama 33 tahun, atau sejak 1984. Tapi, itu semua ditampiknya. Kakek kelahiran Strasbourg, itu mengklaim masih akan melatih pada musim depan.    
 “Saya sudah terbiasa dengan spekulasi mengenai masa depan. Saya sudah berada di sini (Arsenal) selama lebih dari 20 tahun. Tapi, apapun yang terjadi, saya akan tetap melatih pada musim depan,” tegas Wenger, dilansir skysport.
Hanya saja, Wenger tidak mengatakan apakah akan terus membesut Meriam London.  Terlebih, setelah maraknya desakan dari fans Arsenal agar mantan pelatih Nagoya Grampus Eight itu segera pergi.
“Terlepas apakah saya masih ada di sini (Arsenal) atau tidak, yang pasti saya akan terus melatih. Kalau saya mengatakan akan mengambil keputusan pada Maret atau April, itu karena saya masih belum bisa memberi jawaban sekarang,” tambah Wenger.
Soal desakan fans agar mundur juga tidak terlalu dirisaukan Wenger. Dia mengklaim akan menyerahkan semuanya pada klub. “Selalu ada perdebatan apakah saya harus pergi. Yang penting adalah klub harus membuat keputusan tepat dimasa mendatang,” pungkas Wenger.




(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top