Persib Perpanjang Rekor Kemenangan di Piala Presiden

Jum'at, 17 Februari 2017 - 21:10 WIB
Persib Perpanjang Rekor Kemenangan di Piala Presiden
Persib Perpanjang Rekor Kemenangan di Piala Presiden
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor meyakinkan, 2-0. Kemenangan tersebut juga membuat Persib memegang rekor tidak terkalahkan sepanjang penyisihan grup.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017), Persib Bandung langsung berusaha tampil menekan sejak awal laga. Namun, usaha Febri Hariyadi kerap menemui jalan buntu hingga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah baru tercipta di babak kedua. Tepatnya di menit ke-67, pemain pengganti -Kim Jeffry- sukses memecah kebuntuan Maung Bandung usai aksinya membobol gawang Choirul Huda.

Persib menggandakan keunggulan di menit 86 setelah Febri Hariyadi lolos dari kawalan pemain bertahan Persela. Pemain berusia 20 tahun tersebut tidak melepas tendangan meski sudah berhadapan langsung Choirul Huda. Febri mengirim umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Sergio Van Dijk.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Dengan kemenangan tersebut, Persib menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di babak penyisihan grup Piala Presiden dalam dua edisi.

Susunan pemain kedua tim

Persela Lamongan: Choirul Huda, Aang Suparman, Eky Febrianto, Agung Pribadi, Samsul Arifin, Eka Ramdani, Nur Hardianto, Marcio Rozario, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Samsul Arif

Persib Bandung:
I Made Wirawan, Henhen Herdjana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola, Hariono, Shohei Matsunaga, Sergio Van Dijk,
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)