alexa snippet

Piala FA 2016/2017

Conte Takut Terlalu Sering Rotasi Pemain Ganggu Kans Juara Chelsea

Conte Takut Terlalu Sering Rotasi Pemain Ganggu Kans Juara Chelsea
Antonio Conte akan mengistirahatkan beberapa pemain utama saat Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan kompetisi Piala FA 2016/2017, Minggu (19/2/2017). Foto/sky sports
A+ A-
LONDON - Antonio Conte akan mengistirahatkan beberapa pemain utama saat Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan kompetisi Piala FA 2016/2017. Namun, manajer asal Italia juga akan memperhatikan pemain yang dirotasinya.

Chelsea akan bertandang ke Molineux Stadium untuk menghadapi Wolverhampton di babak kelima Piala FA, Minggu (19/2/2017). The Blues wajib waspada sebab Wolves sudah mendepak dua wakil Liga Primer lainnya Stoke City dan Liverpool di babak sebelumnya.

Menghadapi wakil Divisi Championship nanti, Chelsea akan mengistirahatkan dua pemain pilarnya. Marcos Alonso dan David Luiz jadi dua pemain bintang yang sudah pasti diparkir Conte.

"Semua pemain tersedia. Tapi tentunya, ini adalah situasi yang lebih baik untuk mengontrol (kebugaran pemain -red) dan untuk Marcos Alonso saya memberinya sedikit istirahat," tutur Conte seperti dikutip Sky sports, Jumat (17/2/2017).

"Begitu juga dengan David Luiz, kami punya kesempatan untuk membuatnya kembali bugar dan siap untuk laga selanjutnya. Semua pemain dalam kondisi bagus dan masalah yang saya punya adalah membuat pilihan terbaik untuk pertandingan nanti,"

"Ketika kami punya pertandingan seperti ini (Piala FA -red), sangat penting untuk membuat keseimbangan. Ini jadi kesempatan yang bagus untuk melihat pemain yang belum cukup mendapatkan menit pertandingan,"

Diprediksi, Diego Costa dan Eden Hazard siap diturunkan dalam laga nanti. Hal itu dikarenakan Conte enggan membiarkan setiap pemain utamanya mendapat libur yang terlalu lama, yang mana dikhawatirkan mempengaruhi performa tim.

"Tapi saya juga tidak ingin pemain saya berhenti bermain selama 14 hari kemudian melanjutkan permainan, ini akan sangat bahaya bagi kami, dan juga karena kompetisi ini sangat penting. Kami harus melaju ke babak berikutnya klub, penggemar dan juga tim," tutupnya.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top