Preview Huddersfield Town vs Manchester City: The Citizen Pantang Jemawa

Sabtu, 18 Februari 2017 - 07:00 WIB
Preview Huddersfield Town vs Manchester City: The Citizen Pantang Jemawa
Preview Huddersfield Town vs Manchester City: The Citizen Pantang Jemawa
A A A
JAKARTA - Huddersfield Town akan menjamu Manchester City di John Smith's Stadium dalam pertandingan babak kelima Piala FA 2016/2017, Sabtu (18/2/2017). Meski diunggulkan, The Citizen dilarang jemawa di laga kali ini.

City membawa modal apik saat menghadapi Huddersfield. Belum terkalahkan dari lima partai terakhir, tim besutan Pep Guardiola juga berhasil merangsek ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Setali tiga uang dengan sang lawan, Huddersfield yang bertindak sebagai tuan rumah juga tengah on fire. Empat pertandingan Divisi Championship diakhiri dengan kemenangan yang membawa The Terriers nyaman bercokol di peringkat tiga klasemen.

Pertemuan nanti bakal sengit mengingat kedua tim juga membawa rekor positif. Huddersfield punya catatan belum kalah di tujuh partai kandang (6 menang dan sekali imbang), sementara City selalu meraup tiga poin di tiga laga away terakhirnya.

Semangat militan Huddersfield yang bakal tampil tanpa dua gelandang andalannya, Jonathan Hogg dan Kasey Palmer, membuat Guardiola waspada. Pelatih berkepala plontos pun sangat berhadap timnya bisa menang di laga nanti.

"Huddersfield tengah berjuang lolos ke Liga Primer. Saya lihat pertandingannya saat melawan Leed, mereka tim yang bagus," ucap Guardiola seperti dikutip BBC.

Sementara pelatih Huddersfield, David Wagner, juga optimistis bisa mengalahkan Manchester City. Meski beda kelas, ia percaya apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

"Apakah mungkin (Huddersfield menang)? Ya, itu mungkin sebab ini sepak bola dan tidak seorang pun tahu hasilnya sebelum bertanding. Kami bermain tanpa beban sebab ini kompetisi yang berbeda, kami tidak takut apapun," ujar Wagner.

Prediksi Susunan Pemain
Huddersfield Town:
Ward, Smith, Hefele, Schindler, Holmes-Dennis, Billing, Mooy, Van La Parra, Brown, Kachunga, Wells

Manchester City:
Caballero, Zabaleta, Otamendi, Kompany, Clichy, Delph, Fernando, De Bruyne, Nolito, Iheanacho, Sterling
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4618 seconds (0.1#10.140)