Cetak Dua Gol, Dybala Akui Klop dengan Higuain

Sabtu, 18 Februari 2017 - 07:49 WIB
Cetak Dua Gol, Dybala Akui Klop dengan Higuain
Cetak Dua Gol, Dybala Akui Klop dengan Higuain
A A A
TURIN - Paulo Dybala menjadi aktor protagonis saat Juventus melumat Palermo 4-1 di Juventus Stadium, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Dua go yang disumbang penyerang Argentina itu membawa Juventus menjauhkan jarak dengan AS Roma di puncak klasemen Serie A 2016/2017.

Gol pertama Dybala tercipta pada menit ke-40 lewat tendangan bebas terukur. Sedangkan gol kedua merupakan hasil kerjasama yang cantik dengan kompatriotnya, Gonzalo Higuain di menit ke-89. Gol itu sekaligus membuktikan duo Tango itu sudah saling memahami di lapangan. Sebab, Dybala membuat assist untuk gol Higuan pada menit ke-63. Gol Juve lainnya dikemas Claudio Marchisio (13) sedangkan balasan Palermo dilesakkan Ivailo Chochev (90). (Baca Juga: Juventus Gasak Palermo di Turin ).

"Saya suka bermain dengan Gonzalo (Higuain), "jelasnya seperti dilansir laman resmi klub. "Kami mengerti satu sama lain dan bermain dengan baik secara bersama. Kami harus terus melakukan itu."

Meski demikian, Dybala mengakui timnya tidak tampil bagus melawan Palermo. Di babak pertama, terllau banyak umpan yang hilang. Untuk itu dia mengingakan rekan setimnya untuk mengubah pola pikir bermain saat melawan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017) atau Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

"Kami layak memenangkan pertandingan itu dan membuat langkah besar ke depan. Tapi kami tidak bermain dengan baik melawan Palermo," kata Dybala kepada Mediaset. "Melawan Porto kami harus mengubah sikap dan mentalitas. Kami membutuhkan kerangka berpikir kemenangan untuk itu, serta kinerja yang bagus."

Dybala juga memuji atmosfer pertandingan di Juventus Stadium, namun dia tidak ingin melukai fans mantan klubnya, Palermo, seusai mencetak gol. "Saya tahu bagaimana rasanya bermain di sini sebagai lawan. Saya paham, jika mencetak gol saya tidak akan merayakannya, untuk menghormati mantan penggemar dan rekan tim saya."

Juventus mengoleksi 63 poin unggul 10 angka dari AS Roma yang akan menghadapi Torino pada giornata 25 di Olimpico, Minggu (19/2/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)