Hadapi Espanyol, Madrid Tinggalkan Empat Pemain Kunci

Sabtu, 18 Februari 2017 - 17:46 WIB
Hadapi Espanyol, Madrid Tinggalkan Empat Pemain Kunci
Hadapi Espanyol, Madrid Tinggalkan Empat Pemain Kunci
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Espanyol. Pertarungan kedua tim digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Dalam laga nanti, Madrid tidak akan diperkuat empat pemain kuncinya. Sergio Ramos, Karim Benzema, Keylor Navas dan Luka Modric sengaja diistirahatkan usai bermain di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Sergio Ramos? dia hanya mengalami sedikit masalah, tapi bukan cedera. Pada Senin nanti dia akan kembali dengan kami," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang dikutip dari Football Espana.

"Tiga pemain lainnya juga demikian. Untuk Benzema, dia mencetak gol yang unik ke gawang Napoli. Dia bergerak terlalu banyak di laga itu," tambahnya.

Posisi Ramos di jantung pertahanan sepertinya bakal dihuni Nacho Fernandez. Ia bisa diduetkan dengan Pepe atau Raphael Varane.

Di posisi gelandang, peran Modric bisa diserahkan ke Mateo Kovacic, Isco atau Marco Asensio. Nantinya salah satu dari mereka akan melengkapi trio di lini tengah bersama Toni Kroos dan Casemiro.

Sementara itu posisi kiper yang ditinggalkan Keylor Navas dapat diserahkan ke Kiko Casilla. Adapun peran striker yang dipegang Benzema, dapat diberikan pada Alvaro Morata.

"Morata? Dia harus lebih sering bermain. Apakah dia akan meninggalkan kami? Saya harap tidak sebab kami mencintainya dan dia merasa seperti di rumahnya sendiri," ungkap Zidane.

Selain empat nama tadi, pelatih bekepala plontos itu juga mengistirahatkan Danilo serta Fabio Coentrao. Untuk sementara waktu, dua pemain pelapis itu masih menjalani proses pemulihan cedera.

Namun Zidane mendapat kabar baik sebab ia bisa menurunkan Gareth Bale. Pemain kebangsaan Wales itu baru saja dinyatakan sembuh dari cedera pergelangan kaki.

"Gareth Bale akan duduk di bangku cadangan. Kami berencana memberikan dia jatah bermain selama beberapa menit agar kebugarannya kembali," jelas Zidane.

Berikut daftar pemain Madrid di laga kontra Espanyol:
Casilla, Yanez, Luca Zidane; Carvajal, Pepe, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Kovacic, Casemiro, Asensio, Isco, James; Ronaldo, Bale, Lucas Vazquez, Morata, Mariano.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)