Gara-gara Diludahi, Ancelotti Acungkan Jari Tengah

Minggu, 19 Februari 2017 - 11:37 WIB
Gara-gara Diludahi, Ancelotti Acungkan Jari Tengah
Gara-gara Diludahi, Ancelotti Acungkan Jari Tengah
A A A
BERLIN - Carlo Ancelotti tiba-tiba menjadi viral di media sosial lantaran dirinya mengekspresikan gol Robert Lewandowski dengan mengacungkan jari tengah ke suporter Hertha Berlin di Olympiastadion Berlin, Sabtu (18/2) malam WIB. Alasannya karena dia mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari penggemar tuan rumah di mana ia sempat diludahi oleh mereka.

Peristiwa memalukan itu terjadi Bayern Muenchen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Lewandowski di menit akhir (90+6'). Sebenarnya gol yang disumbangkan pemain asal Polandia tersebut agak sedikit kontroversial mengingat wasit memberikan waktu perpanjangan selama lima menit.

Itu yang menyebabkan pendukung tuan rumah kesal. Mereka pun meluapkan kemarahannya dengan meludahi Ancelotti, dan pelatih berpaspor Italia itu membalas provokasi itu dengan mengacungkan jari tengah.

"Ya, saya membuat gerakan itu, karena saya diludahi," singkat Ancelotti, pasca pertandingan seperti dikutip Sportal, Minggu (19/2/2017).

Meskipun Muenchen gagal memetik poin sempurna, namun Die Bayern tetap menjaga rekor tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir Bundesliga. Tapi persaingan akan semakin panas jika Red Bull Leipzig mengalahkan Borussia Monchengladbach.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5493 seconds (0.1#10.140)