Isco Siap-siap Angkat Kaki dari Real Madrid

Minggu, 19 Februari 2017 - 15:33 WIB
Isco Siap-siap Angkat Kaki dari Real Madrid
Isco Siap-siap Angkat Kaki dari Real Madrid
A A A
MADRID - Kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Espanyol, Sabtu (18/2/2017) lalu terusik dengan komentar Isco. Usai pertandingan ia mengungkapkan keinginannya untuk mencari pelabuhan baru.

Kontrak Isco bersama Madrid tersisa satu musim lagi. Sejauh ini belum ada pembahasan kontrak baru sebab sang pemain resah dengan masa depannya.

"Ya saya senang tinggal di sini. Saya akan terus berjuang sampai akhir musim sebelum nantinya membuat sebuah keputusan," ucap pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini.

"Masa depan saya dipertaruhkan. Saya khawatir di masa depan nanti tidak memiliki menit yang banyak untuk bermain," ujarnya yang dikutip dari AS.

Menanggapi itu, Zinedine Zidane bersikap tenang. Pelatih Real Madrid tersebut yakin Isco akan tetap bertahan di skuat Los Blancos.

"Isco senang di sini dan dia punya komitmen mengenai apa yang dilakukannya. Dia sudah bermain bagus dan saya puas dengan itu," ucap Zidane.

Gelandang 24 tahun itu memang tampil brilian di laga kontra Espanyol. Isco memberikan assist pada gol yang dicetak Alvaro Morata dan juga Gareth Bale. Berkat kemenangannya ini, Madrid kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan kepemilikan 52 poin. (Baca Juga: Tampil Lagi, Gareth Bale Bantu Real Madrid Raih Kemenangan
"Dari awal pertandingan dia sudah bekerja dengan sangat baik. Sangat sulit mendapatkan dua gol di laga ini. Isco tidak hanya memberikan dua assist, tapi dia mempunyai peranan besar," puji Zidane.

Jika nantinya Isco benar-benar hengkang, sudah ada empat klub raksasa yang siap mengamankan jasanya. Sejauh ini pemain kebangsaan Spanyol itu sedang dibidik oleh Juventus, Barcelona, Chelsea dan juga Arsenal.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)