Pesta Pernikahan Lionel Messi Bakal Disiarkan Secara Langsung

Minggu, 19 Februari 2017 - 16:38 WIB
Pesta Pernikahan Lionel Messi Bakal Disiarkan Secara Langsung
Pesta Pernikahan Lionel Messi Bakal Disiarkan Secara Langsung
A A A
BARCELONA - Kabar terbaru datang dari Lionel Messi. Ini tidak untuk membahas masa depannya bersama Barcelona melainkan rencana pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 2017.

Messi berencana menggelar pesta di dua negara berbeda yakni Argentina dan Spanyol. Pada acara sakral, La Pulga telah memilih Gereja Katedral Rosario.

Para tamu kemudian akan diundang Messi dan Roccuzzo untuk berbagi kebahagiaan dalam pesta yang digelar di Arroyo Seco. Sekira seribuan tamu diprediksi bakal menghadiri pesta setelah pasangan sejoli yang telah dikaruniai dua anak itu menyebar 600 undangan pernikahan pada musim panas ini.

Menariknya, katering untuk upacara di Argentina akan disediakan oleh perusahaan Catalan yang juga menangani makanan dan minuman untuk pernikahan Carles Puyol pada tahun 2014 lalu. Setelah menggelar pesta di kampung halaman, Messi dan Roccuzzo akan kembali ke Spanyol.

Menurut informasi terbaru yang dari dikutip The Sun, Minggu (19/2/2017), mereka bakal kembali menggelar pesta pernikahan yang tak kalah meriah seperti di kampung halamannya. Pasalnya, salah satu stasiun televisi akan menyiarkan secara langsung pesta tersebut.

Baca juga:
Pernikahan Lionel Messi Dihadiri Seribuan Tamu
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)