Batal Kunjungi Indonesia, Kesedihan Van Basten Diungkap Lewat Video

Minggu, 19 Februari 2017 - 19:07 WIB
Batal Kunjungi Indonesia, Kesedihan Van Basten Diungkap Lewat Video
Batal Kunjungi Indonesia, Kesedihan Van Basten Diungkap Lewat Video
A A A
JAKARTA - Legenda sepak bola Belanda Marco van Basten, urung datang ke Indonesia untuk bertemu dengan perwakilan PSSI. Lewat tayangan video, eks pemain AC Milan itu menyatakan permintaan maafnya.

Van Basten sebelumnya dijadwalkan bertolak ke Indonesia bersama delegasi FIFA dan AFC, 18-20 Februari 2017. Van Basten menjabat sebagai Direktur Teknik FIFA saat ini.

Basten sudah memastikan batal datang ke Indonesia karena sakit sejak Senin (13/2/2017). Namun permintaan maaf tetap dilontarkannya lewat video yang diputar saat jumpa pers hasil pertemuan FIFA dan PSSI di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Berikut pernyataan maaf Marco van Basten

Halo saya Marco van Basten dari Amsterdam. Sayangnya saya sakit minggu ini jadi tidak bisa datang ke Indonesia. Saya sudah tidak sabar untuk datang, tapi tidak bisa. Saya sangat sedih sebab belum pernah datang ke Indonesia.

Saya tidak sabar untuk berbicara dengan Anda semua, tentang perkembangan sepak bola, bisnis sepak bola di negara Anda sebab negara Anda sangat menarik dengan potensi yang begitu banyak. Saya harap
meeting FIFA dengan Anda berjalan lancar.

Saya yakin kita akan segera bertemu di masa depan. Saya doakan yang terbaik untuk anda.

Pernyataan maaf Van Basten juga diwakili Tom Gorissen, Senior Strategic Development Manager FIFA yang jadi utusan Zurich. Pria keturunan Semarang-Belanda itu juga meminta maaf atas absennya sang rekan karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2991 seconds (0.1#10.140)