Sempat Dicap Gagal, Gabriel Barbosa Bawa Inter Milan ke Jalur Kemenangan

Minggu, 19 Februari 2017 - 20:51 WIB
Sempat Dicap Gagal, Gabriel Barbosa Bawa Inter Milan ke Jalur Kemenangan
Sempat Dicap Gagal, Gabriel Barbosa Bawa Inter Milan ke Jalur Kemenangan
A A A
BOLOGNA - Inter Milan harus bersusah payah untuk mencuri tiga poin dari markas Bologna. Tampil di pekan ke-25 Serie A, Minggu (19/2/2017) malam WIB, Inter baru bisa memetik kemenangan saat laga memasuki menit 81.

Adalah Gabriel Barbosa yang menjadi aktor utama dari kemenangan I Nerazzurri. Dimainkan sejak menit 74, Gabriel sukses menjawab kepercayaan pelatih dengan gol yang dicetaknya ke gawang Angelo Da Costa.

Sejak awal Inter sebenarnya dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Bologna sempat memberi tekanan balik, namun tim tamu lebih unggul dalam ball possession. Sekitar 57% penguasaan bola di babak pertama jadi milik I Nerazzurri.

Di babak kedua terjadi jual beli serangan. Sampai pada akhirnya peluang Inter berhasil dimaksimalkan oleh Gabriel. Striker kebangsaan Brasil itu lolos dari kawalan bek Bologna. Danilo D'Ambrossio kemudian memberi umpan terarah ke depan gawang yang langsung disambut dengan kaki kiri Gabriel.

Sejak bergabung dengan Inter, ini jadi gol pertama yang dicetak sang pemain di kompetisi resmi. Gabriel mampu mematahkan anggapan publik yang memandangnya sebagai pembelian gagal Inter.

Berkat kemenangan ini, Inter kembali menghuni posisi empat klasemen. Mereka mengantongi 48 poin, unggul 21 angka dari Bologna yang terpaku di urutan 14.

Susunan pemain
Bologna:
Da Costa; M'baye (Krafth 64'), Oikonomou, Torosidis, Masina; Dzemaili, Pulgar (Di Francesco 83'), Nagy (Taider 69'); Petkovic, Verdi, Krejci.

Inter Milan: Handanovic; Murillo (Ansaldi 55'), Medel, Miranda, D'Ambrossio; Gagliardini, Joao Mario, Candreva (Gabriel 74'); Perisic, Eder, Palacio (Banega 75').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8495 seconds (0.1#10.140)