Kombinasi Pogba-Ibra Loloskan MU ke Perempat Final Piala FA

Senin, 20 Februari 2017 - 01:30 WIB
Kombinasi Pogba-Ibra Loloskan MU ke Perempat Final Piala FA
Kombinasi Pogba-Ibra Loloskan MU ke Perempat Final Piala FA
A A A
BLACKBURN - Manchester United memastikan tiket perempat final Piala FA 2016/2017 setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor tipis, 2-1. Gol penentu kemenangan Setan Merah dicetak Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan umpan Paul Pogba.

Bertandang ke kandang Blackburn Rovers di Ewood Park dalam lanjutan Piala FA, Minggu (19/2/2017), Manchester United sebetulnya tampil mendominasi. Namun, anak asuh Jose Mourinho justru tertinggal lebih dulu.

MU tertinggal lebih dulu setelah Daniel Graham membobol gawang mereka di menit ke-17. Beruntung, sebelum turun minum Marcus Rashford merespon gol tersebut dengan menyamakan skor di menit ke-27.

Setan Merah mendominasi setelah Mourinho melakukan dua pergantian pemain di babak kedua. The Special One memasukkan Ibrahimovic dan Pogba untuk menambah daya gedor serangan timnya.

Keputusan tersebut berbuah manis karena Pogba mengirim umpan terobosan yang dikonversi Ibrahimovic menjadi gol pada menit ke-75. Tidak ada gol tambahan setelahnya, skor 2-1 sudah cukup membawa Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA.