Mereka yang Menjalankan Barcelona Saat Ini Tidak Becus

Senin, 20 Februari 2017 - 19:51 WIB
Mereka yang Menjalankan Barcelona Saat Ini Tidak Becus
Mereka yang Menjalankan Barcelona Saat Ini Tidak Becus
A A A
TURIN - Momen Barcelona sedang disorot karena penampilan buruknya pada beberapa pertandingan belakangan. Tampaknya jadi aji mumpung bagi salah satu mantan pemain mereka, Dani Alves, buat menambah derita armada Los Blaugrana.

Ya, borok Barcelona akhirnya dibuka oleh Alves yang pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, hijrah dari Estadio Camp Nou ke Juventus Stadium. Rupanya, buntut dari kepindahannya adalah buruknya hierarki dan tidak telatennya para staf klub raksasa Catalonia itu.

Bergabungnya Alves ke Juventus secara bebas transfer, merupakan sebuah keputusannya atas tidak adanya jawaban pasti atas masa depannya di Barcelona.

“Saya mau dicintai, dan jika mereka tidak menginginkan saya, maka saya pergi. Meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer merupakan sebuah pelajaran penting,” sembur Alves kepada ABC.

“Selama tiga musim belakangan di sana, saya selalu mendengar bahwa ‘Alves akan hengkang’, namun manajer (pelatih) sama sekali tidak pernah mengatakan sesuatu apapun kepada saya. Mereka benar-benar amat palsu dan tidak tahu berterima kasih. Mereka tidak respek terhadap saya,” imbuh Alves.

Mantan sayap Sevilla kelahiran Brasil itu lebih lanjut menjelaskan: “Saya hanya ditawari untuk memperpanjang kontrak ketika larangan transfer FIFA datang. Itulah momen di mana saya menandatangani kesepakatan adanya klausul pemutusan kontrak. Pengurus (staf klub) yang menjalankan Barcelona saat ini tidak punya ide bagaimana cara memperlakukan pemain mereka.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)