Agen Dorong Otamendi Gantikan Pepe di Madrid

Senin, 20 Februari 2017 - 21:51 WIB
Agen Dorong Otamendi Gantikan Pepe di Madrid
Agen Dorong Otamendi Gantikan Pepe di Madrid
A A A
MANCHESTER - Pasang surut karier Nicolas Otamendi di Manchester City membuat sang agen, Martin Sendoa, merasa prihatin. Untuk itu, pemain asal Argentina berencana dibawa kembali ke La Liga, untuk bermain di Real Madrid.

Otamendi didatangkan City pada musim 2015/2016 setelah ditebus dengan mahar 31.5 juta poundsterling dari Valencia. Namun, selama dua musim, pemain berusia 29 tahun masih kesulitan mendapatkan tempat utama.

Menit bermainnya memang cukup banyak bersama The Citizen yakni sudah mengemas 49 penampilan sejauh ini. Namun, hal tersebut tidak mampu menggantikan peran sang kapten Vincent Kompany yang sedang terkapar cedera.

Hal itu yang membuat Sendoa berniat membawa Otamendi kembali ke La Liga. Dia pun menunjuk Real Madrid sebagai target pelabuhan berikutnya sang klien.

"Nico bahagia di Manchester City. Tapi siapa yang tidak ingin bermain di Real Madrid? Itu adalah klub terbesar di dunia," ujar Sendoa kepada Radio Continental seperti dikutip dari Four Four Two, Senin (20/2/2017).

Sendoa menargetkan Otamendi jadi pengganti Pepe di lini belakang Los Blancos. Bek asal Portugal sendiri kontraknya bakal berakhir musim panas nanti, yang artinya peluang Otamendi bersanding dengan Sergio Ramos terbuka lebar.

"Pepe akan meninggalkan Real Madrid dan Otamendi profil yang cocok seperti yang mereka cari. Jorge Mendes juga menangani Otamendi di Eropa. Barcelona juga sudah mengamatinya sejak dia berada di Valencia," tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)