Prediksi Skor Leverkusen vs Atletico Madrid, Liga Champions 22/2/2017

Selasa, 21 Februari 2017 - 08:00 WIB
Prediksi Skor Leverkusen vs Atletico Madrid, Liga Champions 22/2/2017
Prediksi Skor Leverkusen vs Atletico Madrid, Liga Champions 22/2/2017
A A A
LEVERKUSEN - Atletico Madrid semringah ketika diharuskan bertemu Bayer Leverkusen pada babak 16 besar Liga Champions 2016/17. Kenapa? Karena El Atleti pernah mendepak Die Werkself pada fase yang sama dua musim lalu.

Jelas, itu merupakan modal awal bagi Los Colchoneros arahan Diego ‘El Cholo’ Simeone kala bertamu ke Bay Arena, pada leg I babak 16 besar, Selasa (21/2/2017) malam waktu setempat atau Rabu (22/2/2017) dini hari WIB.

Antoine Griezmann juga punya bekal lainnya, karena sejak kalah dari Real Madrid di final ajang ini pada 2002. Leverkusen belum pernah lagi melaju lebih jauh dari babak 16 besar sejak Liga Champions menerapkan format baru. Mereka juga selalu tersingkir oleh wakil Spanyol pada 6 bentrok terakhir di Eropa (dalam sistem 2 leg).

Namun Atletico juga punya noda, karena mereka selalu kalah dalam tiga lawatan belakangan ke Jerman. Kini pertanyaannya? Bisa tidak Atletico memanfaatkan arah angin yang kali ini memihak mereka? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan starting eleven kedua klub, plus prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Bayer Leverkusen)
*Hakan Calhanoglu kena skorsing hingga akhir musim. Jonathan Tah kena cedera, yang bisa melapangkan jalan Aleksandar Dragovic buat tampil di sisi Omer Toprak di jantung pertahanan, walau Tintin Jedvaj juga punya kans serupa. Adapun Lars Bender kondisinya masih diragukan fit 100 persen di hari pertandingan.

Kabar tim (Atletico Madrid)
*Tiago dan Augusto Fernandez masih belum pulih dari cedera. Tapi Jan Oblak dan Juanfran hampir mencapai kondisi 100 persen fit. Kevin Gameiro bisa jadi menggantikan Fernando Torres setelah akhir pekan lalu mencatat hat-trick dalam tempo 5 menit ke gawang tuan rumah Sporting Gijon.

Perkiraan starting eleven
Bayer Leverkusen (4-4-2)

Leno (g); Wendell, Dragovic, Toprak, Henrics; Brandt, Aranguiz, Baumgartlinger, Kampl; Kiessling, Chicharito

Atletico Madrid (4-4-2)
Moya (g): Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Gabi, Saul, Koke; Gameiro, Griezmann

Data dan fakta laga
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 4 bentrok kedua kubu sebelumnya di kompetisi Eropa.
*Leverkusen tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Liga Champions (2 menang, 6 imbang).
*Leverkusen meraih 3 kemenangan pada 5 laga terakhirnya di Bundesliga dengan 2 yang belakangan secara beruntun. Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 4 laga selama periode tersebut.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 6 dari 7 laga terakhir Atletico di Liga Champions.
*Atletico dalam jalur tanpa kalah pada 4 laga teraktual di kompetisi domestik, dengan total gol seimbang atau masing-masing dua kali di bawah dan dua kali lebih dari 2,5.

Prediksi skor: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid (1-1)
Jangan lupa tulis analisis dan prediksi skor versi kamu sendiri melalui komentar di bawah ini ya!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)