Mitra Kukar Pilih 'Bertapa' di Yogyakarta

Selasa, 21 Februari 2017 - 09:24 WIB
Mitra Kukar Pilih Bertapa di Yogyakarta
Mitra Kukar Pilih 'Bertapa' di Yogyakarta
A A A
SLEMAN - Mitra Kukar melanjutkan langkahnya ke babak 8 besar Piala Presiden 2017. Pada fase tersebut, Tim Naga Mekes berpeluang ketemu dengan Arema FC, Semen Padang, Pusamania Borneo FC, Madura United, Persib Bandung, Sriwijaya FC atau Bhayangkara FC.

Undian pertandingan bakal dilangsungkan pada Jumat (21/2/2017) siang WIB. Seluruh pertandingan nantinya bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, dari 25-26 Februari 2017.

Melihat lokasi pertandingan, Mitra Kukar batal pulang ke markasnya di Stadion Tenggarong. Sebab mereka baru saja menuntaskan tiga laga babak penyisihan grup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Jarak Yogya ke Solo tentu lebih dekat dibanding harus bolak-balik ke Tenggarong

Alhasil Jorge Gotor Cs memilih menetap di Kota Gudeg. Mereka menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

"Karena kami mendapat informasi bahwa Solo menjadi tuan rumah 8 besar, kami putuskan batal kembali ke Tenggarong dan bertahan di Yogyakarta," kata Manajer Tim Mitra Kukar, Nor Alam.

Sekadar mengingatkan, Mitra Kukar lolos ke babak 8 besar dengan menyandang status sebagai juara grup 1. Mereka berhasil memenangkan persaingan atas PSS Sleman, Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)