Pemainnya Berkurang, Pelatih Bali United Mengaku Tidak Resah

Selasa, 21 Februari 2017 - 09:39 WIB
Pemainnya Berkurang, Pelatih Bali United Mengaku Tidak Resah
Pemainnya Berkurang, Pelatih Bali United Mengaku Tidak Resah
A A A
DENPASAR - Seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-22 tahap pertama akan dimulai. Bertempat di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang dari 21-23 Februari 2017, seleksi menyertakan 25 pemain yang berasal dari sejumlah klub.

Tiga pemain tercatat sebagai penggawa Bali United. Mereka adalah Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin Saputra dan Yabes Roni Malaifani. Keikutsertaan ketiganya dalam seleksi dapat dukungan penuh dari pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

"Kami sangat mendukung dengan pemanggilan tiga pemain Bali United ke Timnas Indonesia. Setiap pemain dari suatu klub tentu sangat berharap untuk memperkuat timnas. Ini membuktikan kalau mereka memiliki kualitas bagus," ujar Peter Schaller yang dilansir situs klub.

Dirinya tidak resah dengan kekosongan posisi yang ditinggalkan Yabes, Miftahul Hamdi dan juga Ricky Fajrin. Ini justru dijadikan kesempatan untuk merotasi beberapa pemain. Ia yakin kualitas skuat Bali United berada di atas rata-rata.

"Semua pemain yang ada saat ini memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda. Dipanggilnya Hamdi, Ricky dan Yabes menurut saya juga memberikan dampak positif bagi pemain lainnya untuk menunjukkan kualitas mereka di klub ini. Seluruh pemain Bali United berhak memperoleh kesempatan yang sama," tutur Peter Schaller.

Nantinya pemain seleksi yang terpilih akan memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017. Pesta olahraga Asia Tenggara itu akan digelar di Malaysia pada Agustus mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1261 seconds (0.1#10.140)