Hariono Butuh Dukungan Doa dari Bobotoh

Rabu, 22 Februari 2017 - 00:04 WIB
Hariono Butuh Dukungan Doa dari Bobotoh
Hariono Butuh Dukungan Doa dari Bobotoh
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Hariono menanggapi dingin hasil drawing babak 8 besar Piala Presiden 2017. Menurutnya, meskipun Mitra Kukar bukan lawan enteng, namun ia bersikeras jika Maung Bandung berpeluang besar lolos ke babak sistem gugur yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 25 Februari mendatang.

"Mitra Kukar tim bagus dan kuat, tapi kami optimis, harus optimis. Kami akan berusaha bekerja maksimal, dan mohon doanya supaya Persib bisa menang," kata Hariono seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (22/2/2017).

Sekadar informasi, selama menjalani babak penyisihan grup, Persib sukses menyapu bersih tiga kemenangan ketika tampil di depan pendukung di Stadion Si Jalak Harupat. Bicara peluang, Persib belum tentu aman sebab mereka punya catatan buruk ketika bermain di luar kota. Contohnya dapat dilihat di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Pada kompetisi tersebut, Maung Bandung cuma mengamankan dua kemenangan tandang. Hasil positif mereka raih di markas PS TNI dan Persipura Jayapura. Kendati demikian, Hariono menegaskan bersama teman-temannya sudah berkomitmen untuk bisa mempertahankan gelar Piala Presiden 2015 lalu.

Meskipun akan tampil di Solo, tanpa dukungan luar biasa seperti di Bandung, pemain bernomor punggung 24 ini tetap percaya Bobotoh akan mendukungnya melalui doa. "Saya percaya akan ada tetap yang datang. Menang di Bandung banyak, tapi mereka pun akan tetap memberikan kami dukungan dengan doa," ucapnya.

Baca juga:
Persib Bandung Cemas Main di Luar Kandang

Persib Ladeni Mitra Kukar: Ini Hasil Lengkap Undian 8 Besar Piala Presiden 2017
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0066 seconds (0.1#10.140)