Tolak Perbarui Kontrak, Apakah Ini Pertanda Sampaoli Tangani Barcelona?

Rabu, 22 Februari 2017 - 00:46 WIB
Tolak Perbarui Kontrak, Apakah Ini Pertanda Sampaoli Tangani Barcelona?
Tolak Perbarui Kontrak, Apakah Ini Pertanda Sampaoli Tangani Barcelona?
A A A
SEVILLA - Jorge Sampaoli secara terbuka menyampaikan bahwa dirinya menolak untuk membarui kontrak bersama Sevilla. Pernyataan yang disampaikan pelatih botak tersebut makin menimbulkan spekulasi jika ia bersedia menerima tawaran Barcelona andai Luis Enrique dipecat pada akhir musim ini.

Sebelumnya Presiden Sevilla, Jose Castro, menyatakan klubnya telah memberikan tawaran berupa perpanjangan kontrak selama setahun kepada Sampaoli. Mengingat masa baktinya bersama klub bakal berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Hadiah yang diberikan Castro tak lepas dari catatan mentereng Los Blanquirrojos di musim ini. Total, pasukan Sampaoli telah membukukan 20 menang, tujuh hasil imbang, dan sembilan kalah di semua kompetisi.

Terlepas dari rencana klub mencoba menggoda Sampaoli bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan. Pelatih berusia 56 tahun tersebut tak memungkiri jika ia tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Ketika disinggung apakah Sampaoli berencana menggantikan peran Enrique di Barcelona, dia menjawab: "Anda tidak akan pernah tahu," kata Sampaoli seperti dikutip Soccerway, Rabu (22/2/2017).

"Saya senang bahwa klub ingin membarui kontrak saya, tapi saya hanya ingin menikmati pekerjaan saya saat ini, sehingga sulit untuk berpikir tentang masa depan. Karena situasi saat ini sangat menarik. Kami memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik delapan tim di Eropa dan itu lebih penting daripada membicarakan mengenai masa depan saya," jelas Sampaoli.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)