Susunan Pemain Manchester City vs AS Monaco

Rabu, 22 Februari 2017 - 02:16 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs AS Monaco
Susunan Pemain Manchester City vs AS Monaco
A A A
MANCHESTER - Manchester City kedatangan tamu istimewa di babak 16 besar Liga Champions. Adalah AS Monaco yang bakal menguji keangkeran Etihad Stadium Rabu (22/2/2017) dini hari WIB.

City memang telah menempatkan Etihad Stadium sebagai kandang yang angker buat tim lawan. Bahkan The Citizens kerap tampil menggila. Khusus di Liga Champions, sembilan laga kandang terakhir mereka lewati tanpa kekalahan.

Namun tim asuhan Josep 'Pep' Guardiola patut mewaspadai lawan. Sebab Monaco punya catatan yang tidak kalah mentereng. Dari statistik diketahui bahwa mereka belum merasakan kalah dalam 12 laga terakhir di semua ajang resmi.

Ditambah Les Rouge et Blanc saat ini merupakan tim kedua di Eropa dengan jumlah gol terbanyak dalam satu musim. Total, Monaco telah membukukan 108 gol atau selisih satu gol dari Barcelona di semua kompetisi musim ini. Rekor inilah yang wajib diperhitungkan kubu tuan rumah mengingat pada pertandingan ini kapten tim Vincent Kompany absen lantaran dibekap masalah cedera.

Baca juga:
Preview Manchester City vs AS Monaco: Catatan Positif Jadi Senjata Andalan


Susunan pemain

Manchester City (4-2-3-1) Caballero, Sagna, Stones, Otamendi, Fernandinho, Yaya Toure, Sane, Silva (C), De Bruyne, Sterling, Aguero

AS Monaco (4-4-2) D. Subasic, A. Raggi, K. Glik, D. Sidibe, Mendy, Fabinho, Bakayoko, Lemar, Bernardo Silva, Falcao, Mbappe Lottin
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)