Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Gelar Turnamen Trup Gembira dengan Masyarakat Pesisir Bedagai

Selasa, 22 Agustus 2023 - 20:24 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Gelar Turnamen Trup Gembira dengan Masyarakat Pesisir Bedagai
Balaceg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumatera Utara 1, Tengku Ery Nuradi menggelar Turnamen Trup Gembira Pesisir HUT ke-78 RI di Serdang Bedagai. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Bakal calon anggota legislatif (Balaceg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumatera Utara 1, Tengku Erry Nuradi menggelar Turnamen Trup Gembira Pesisir HUT ke-78 RI.

Turnamen Trup Gembira yang digelar mantan Gubernur Sumatera Utara itu diikuti sebanyak 50 tim atau sekitar dua ratus orang. Mereka berasal dari lima kecamatan pesisir di Kabupaten Serdang Bedagai.



Tengku Erry Nuradi menjelaskan, para peserta bertanding dalam turnamen yang memperebutkan piala bergilir Perindo Paten (Partai Perindo - Pak Tengku Ery Nuradi) pada Senin (21/8/2023) malam.

Turnamen digelar di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin. Turnamen memperebutkan piala bergilir Perindo Paten ini merupakan kerja sama Tengku Erry Nuradi dengan Organisasi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kabupaten Serdang Bedagai.



"Para peserta berasal dari 5 kecamatan di daerah pesisir Kabupaten Serdang Bedagai, yakni Tanjung Beringin, Bandar Khalifah, Teluk Mengkudu, Perbaungan dan Pantai Cermin," katanya.

Mereka ikut memeriahkan dan turut serta dalam turnamen ini, di mana setiap tim yang terdiri dari 4 orang pemain dan 1 orang cadangan akan saling berhadapan untuk meraih skor 2-0 atau 2-1 untuk selanjutnya maju ke babak berikutnya.



Tengku Ery Nuradi menambahkan, turnamen ini digelar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-78 RI, yakni dengan bergembira bersama dengan masyarakat, khususnya dengan KNTI Serdang Bedagai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)