Preview Tottenham Hotspur vs Gent: Kejar Defisit Gol di Wembley

Kamis, 23 Februari 2017 - 15:04 WIB
Preview Tottenham Hotspur vs Gent: Kejar Defisit Gol di Wembley
Preview Tottenham Hotspur vs Gent: Kejar Defisit Gol di Wembley
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur harus mengejar defisit gol saat melakoni leg kedua babak 32 Besar Liga Europa kontra Gent, Jumat (24/2/2017) dini hari WIB. Pertandingan bakal digelar di Stadion Wembley.

Di laga tersebut, Tottenham tampil tanpa diperkuat dua pemain penting; Danny Rose dan Erik Lamela yang dibekap cedera. Padahal, pelatih Mauricio Pochettino mengibaratkan laga tersebut sebagai partai final.

"Ini seperti pertandingan final karena berlangsung di Wembley. Kami butuh energi besar untuk menemukan cara lolos ke babak selanjutnya," kata Pochettino, BBC Sport, Kamis (23/2/2017).

Sementara itu manajer Gent, Hein Vanhaezebrouck, mengatakan timnya dalam kondisi terbaik untuk menghadapi pertandingan. Skuat berjuluk The Buffalos juga bertandang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengantongi modal positif berupa kemenangan 1-0 di leg pertama.

"Kami mencoba untuk memainkan pertandingan dalam kepercayaan diri tinggi. Hasil di pertemuan pertama adalah positif, jadi saya tidak berpikir Tottenham akan memandang kami sebelah mata," kata Vanhaezebrouck.

Tottenham akan tampil dengan formasi 4-2-3-1 dimana lini serang tim bakal bertumpu pada Harry Kane. Sementara Vanhaezebrouck diprediksi memainkan formasi 4-2-3-1 yang pada pertemuan sebelumnya terbukti mampu mengalahkan The Lilywhites.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,
Tottenham Hotspur (4-2-3-1):
Lloris; Walker, Vertonghen, Alderweireld, Davies; Wanyama, Dembele; Eriksen, Alli, Son; Kane.

K.A.A Gent (3-4-2-1): Kalinic; Gigot, Mitrovic, Asare; Foket, Dejaegere, Esiti, Saief; Simon, Milicevic; Osorio.

Pertemuan terakhir kedua tim

16/02/17 KAA Gent 1 – 0 Tottenham Hotspur
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)