Masa Lalu Kelam Model Italia, Rahasia Zaza Bobol Gawang Madrid

Kamis, 23 Februari 2017 - 16:02 WIB
Masa Lalu Kelam Model Italia, Rahasia Zaza Bobol Gawang Madrid
Masa Lalu Kelam Model Italia, Rahasia Zaza Bobol Gawang Madrid
A A A
MILAN - Chiara Biasi menjalani hari yang spesial pada Rabu (22/2/2017). Karena pada pagi hari di Italia, dia mempublikasikan buku autobiografinya.

Hari itu bertambah spesial, ketika model cantik yang punya situs pribadi tersebut, menerima kabar gembira dari kota Valencia, tepatnya dari Estadio Mestalla pada malam harinya.

Karena klub yang dibela oleh kekasih tercintanya itu, Valencia, sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Lebih menyenangkan lagi bagi Chiara, pujaan hatinya di Valencia ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan tim Kelelawar tersebut.

Lantas siapakah kekasih Chiara? Karena ada dua pemain Valencia yang mencetak gol pada laga tersebut. Fabian Orellana atau Simone Zaza?

Rupanya nama terakhir yang beruntung jadi tambatan hati Chiara. “Hanya kamulah satu-satunya, kamu adalah hatiku,” begitu tulis Chiara di akun Instagram pribadinya dalam unggahan cuplikan video kemenangan Valencia atas Real Madrid, yang juga menyertakan gol Zaza.
Chiara Biasi saat mempublikasikan autobiografinya di Milan. (Foto-Instagram)
Ah Zaza, bisa jadi dia bernafsu buat cetak gol di laga ini karena dia ingin mempersembahkan gol itu untuk Chiara yang merilis autobiografinya. Perlu diketahui kalau autobiografi tersebut, juga memuat masa lalu nan kelam dari seorang Chiara.

Dengan judul ‘Chiaroscuri’ Chiara bilang dirinya sama sekali tidak mau dan tidak malu menyembunyikan fakta. Salah satunya tentang penyakitnya enam tahun lalu, yang telah membuatnya KO.

“Pada usia 20 tahun, aku terkena cerebral ischemia (stroke). Selama 12 bulan, aku hanya bisa hidup dengan kortison,” beber Chiara. “Penyakit ini benar-benar telah membuat rumit semua rencana hidupku dan juga sekolahku. Berat badanku turun 10 kilogram dan aku mengalami depresi,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Chiara, selama periode sakitnya, yang dia sebut sebagai masa paling kelam dalam kehidupannya. Ide menjadi seorang blogger datang kepadanya.

“Perlindungan itu, yang dimulai sebagai permainan, telah menyelamatkan saya pada akhirnya,” kata Chiara dalam sebuah wawancara dengan majalah Tustyle.
Kini, Chiara menjadi salah satu fashionista berpengaruh dan paling dicintai dalam jaringannya. Dia juga memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di Instagram. Dalam autobiografinya, dia mengungkapkan semua rahasia dengan rumus alfabet.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)