Sergio Ramos Minta Los Blancos Tidak Kebakaran Jenggot

Kamis, 23 Februari 2017 - 16:37 WIB
Sergio Ramos Minta Los Blancos Tidak Kebakaran Jenggot
Sergio Ramos Minta Los Blancos Tidak Kebakaran Jenggot
A A A
VALENCIA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya tetap optimistis kendati baru dikalahkan Valencia. Di pekan ke-23 La Liga 2016/2017, Ramos Cs menderita kekalahan 1-2.

Kekalahan tersebut mereka alami saat bertandang ke kandang Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (23/2/2017). Dua gol Valencia diciptakan Simone Zaza pada menit ke-4 dan Fabian Orellana pada menit ke-9.

Real Madrid sejatinya mampu memperkecil ketertinggalan mereka setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke-44. Namun, di babak kedua, El Real gagal mengejar defisit gol. (Baca juga: Dibekuk Valencia, Madrid Gagal Jauhi Barcelona )

"Kami memiliki catatan yang bagus tahun lalu, namun kami tidak bisa hidup di masa lalu. Anda harus belajar dari kesalahan," kata Ramos saat menanggapi kekalahan timnya.

"Kami akan tenang (meski baru menderita kekalahan). Semua masih di tangan kami. Kami ada di posisi yang menguntungkan, dan kami tahu bagaimana untuk memanfaatkan itu." lanjut bek tim nasional Spanyol tersebut.

Atas kekalahan tersebut, Real Madrid cuma berjarak satu poin dari Barcelona di klasemen La Liga. Namun, Ramos Cs masih menyimpan satu pertandingan untuk kembali menjauh dari kejaran para rival.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0939 seconds (0.1#10.140)