Agen Wayne Rooney Kunjungi Markas Klub China?

Kamis, 23 Februari 2017 - 20:00 WIB
Agen Wayne Rooney Kunjungi Markas Klub China?
Agen Wayne Rooney Kunjungi Markas Klub China?
A A A
MANCHESTER - Agen Wayne Rooney, Paul Stretford, terbang ke China untuk berdiskusi terkait masa depan sang pemain di Manchester United. Seperti kita ketahui, Rooney bekalangan sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China.

Kapten tim nasional Inggris tersebut tidak dimainkan Manchester United sejak awal bulan Februari. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, juga diprediksi membangkucadangkan Rooney di laga kontra Southampton pada akhir pekan ini.

Menurut laporan SunSport, agen Rooney telah melakukan perjalanan ke China beberapa hari lalu. Paul Stretford juga disebut bermalam di Renaissance Hotel di Kota Tianjin yang merupakan rumah bagi klub tajir, Tianjin Quanjian.

Meski baru sebatas laporan, namun, seorang sumber berani menyebut klub Tianjin Quanjian menawarkan gaji sebesar 1 juta Poundsterling dalam sepekan. Artinya, Rooney akan mengantongi Rp16 miliar per minggu.

"Wayne Rooney umumnya sangat bahagia berada di Manchester United. Selama 13 tahun dia bersama klub besar itu, dia bahagia karena menjadi pemegang rekor pencetak gol di klub," kata sumber tersebut.

"Tapi performa dia telah menurun. Ada saatnya dalam karier seseorang, ketika Anda harus mempertimbangkan apakah mungkin untuk pindah," (Baca juga: Rooney Buka Peluang Hijrah ke China )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)