Inter Milan Kepincut Bek Tangguh Roma

Jum'at, 24 Februari 2017 - 06:01 WIB
Inter Milan Kepincut Bek Tangguh Roma
Inter Milan Kepincut Bek Tangguh Roma
A A A
MILAN - Inter Milan ternyata kepincut dengan bakat Kostas Manolas. Kabarnya Inter ingin merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas 2017.

Oleh Roma, Manolas dibanderol dengan harga 45 juta euro atau setara Rp635 miliar. Namun Inter bisa menebusnya dengan biaya 38 juta euro. Sebab Roma punya kewajiban untuk memenuhi bayaran 7-8 juta euro terkait transfer Juan Jesus yang baru saja dipermanenkan pada Januari lalu.

Menurut Football Italia, Inter siap menawarkan gaji yang lebih besar untuk bek asal Yunani tersebut. Kabarnya Manolas bakal diberikan upah sekitar 3 juta euro per musim. Nilai tersebut berjumlah dua kali lipat dari gaji yang diterimanya saat ini.

Sepanjang sejarah, Roma dan Inter cukup akrab dalam urusan transfer pemain. Beberapa nama bintang pernah dilepas I Lupi dan akhirnya mendarat di pangkuan I Nerazzurri, atau sebaliknya. Sebut saja Gabriel Batistuta, Christian Chivu, Nicolas Burdisso, Olivier Dacourt, David Pizarro, Amantino Mancici dan Adem Ljajic.

Namun untuk Manolas, Roma sepertinya tidak ingin membiarkan Inter berjalan mulus di lantai transfer. Sebab pemain 25 tahun itu juga diminati Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Tim asuhan Luciano Spalletti tentu akan mempertimbangkan tawaran dengan harga yang lebih tinggi.

Jika nantinya gagal memboyong Manolas, Inter bakal mengalihkan bidikan ke pemain lain. Kabarnya, saat ini mereka sedang mengincar Francesco Acerbi (Sassuolo), Stefan de Vrij (Lazio) dan Marquinhos (PSG).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)