Atep Bertekad Bobol Gawang Mitra Kukar Lebih Awal

Jum'at, 24 Februari 2017 - 13:53 WIB
Atep Bertekad Bobol Gawang Mitra Kukar Lebih Awal
Atep Bertekad Bobol Gawang Mitra Kukar Lebih Awal
A A A
SOLO - Kemenangan jadi harga mati buat Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2017. Winger, Atep menegaskan ingin mencetak gol lebih dulu ke gawang Mitra Kukar yang akan dihadapi di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/02/2017).

Keunggulan di awal pertandingan menurut Atep bisa meningkatkan motivasi rekan-rekannya. "Jadi penting juga bagi kita untuk menang," katanya seperti dikutip laman resmi klub, Jumat (24/2/2017).

Menurutnya, Pangeran Biru punya modal bagus di fase grup. "Motivasi untuk lolos sangat besar, makanya sebisa mungkin kita lebih dulu membuat gol ke gawang lawan. Supaya motivasi tim untuk menambah gol terpacu,"sambung pemilik nomor punggung 7 ini.

Terkait lawan, Atep menegaskan bahwa tim berjuluk Naga Mekes tidak bisa diremehkan begitu saja. "Mitra Kukar bisa lolos delapan besar berarti punya kualitas, mereka solid," ujar Atep.

"Tapi kita harus lebih solid, kerjasama antara pemain muda dan senior sudah semakin baik. Kita punya misi yang sama pada partai hidup mati ini. Kita wajib menang." tegas sang kapten.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)