Bek Persib: Tanpa Duo Brasil, Mitra Kukar Melemah

Sabtu, 25 Februari 2017 - 16:46 WIB
Bek Persib: Tanpa Duo Brasil, Mitra Kukar Melemah
Bek Persib: Tanpa Duo Brasil, Mitra Kukar Melemah
A A A
BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung Vladimir 'Vlado' Vujovic optimistis Maung Bandung bisa menyingkirkan Mitra Kukar pada perempat final atau babak 8 besar Piala Presiden 2017. Keyakinan Valdo didasarkan tidak adanya dua pemain asing asal Brasil andalan Mita Kukar pada musim sebelumnya, yakni penyerang Marlon Da Silva de Moura dan bek tengah Arthur Cunha.

Marlon hengkang ke Persiba Balikpapan mulai musim 2017 ini. Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Marlon menjadi mesin gol Mitra Kukar dengan menyumbang 16 gol dan masuk dalam deretan daftar top skor ISC A 2016. Sedangkan Arthur Cunha pindah ke Arema FC musim ini

Pada dua partai ISC A 2016, Persib dan Mitra Kukar saling mengalahkan dengan skor 2-1 di partai kandang masing-masing. Kini, Persib menantang Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) pukul 18.00 WIB.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka. Saya pikir, kepergian Marlon dan Arthur Cunha telah mengurangi kekuatan mereka saat ini," kata Vlado dilansir laman resmi klub (persib.co.id).

Meski demikian, Valdo tetap mengingatkan rekan setimnya untuk waspada. Pemain kelahiran Budva, Montenegro, 23 Juli 1982, itu menilai Pasukan Jafri Sastra masih menjadi ancaman dengan sejumlah pemain berbahaya seperti striker asal Spanyol Angel Carrascosa Munoz dan gelandang Korea Selatan In Kyun-oh.

Selain itu juga pemain depan lokal seperti, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Aldino, dan Zulham Zamrun. "Tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun pada pertandingan krusial nanti. Ini seperti pertandingan final. Saya berharap Maung Bandung melalui tahap ini dengan mulus," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)