Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Ajak Warga Jabar Terlibat dalam Koperindo demi Kesejahteraan

Rabu, 23 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Ajak Warga Jabar Terlibat dalam Koperindo demi Kesejahteraan
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri peringatan Hari Koperasi ke-76 di Gedung Senbik, Kota Bandung, Rabu (23/8/2023). Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah mengajak warga Jabar bergabung dengan Koperasi Perindo (Koperindo). Koperasi ini dibentuk oleh Partai Perindo untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Saat ini Koperindo juga telah masuk ke berbagai aktivitas perekonomian masyarakat. Dia berharap dengan masyarakat Jawa Barat dapat bergabung dengan Koperindo.



"Saat ini Koperindo sudah terlegalisasi dan kami sudah masuk ke berbagai aktivitas ekonomi, baik jasa maupun lainnya. Mudah-mudahan masyarakat Jawa Barat bisa terlibat di Koperindo," kata Ferry dalam peringatan Hari Koperasi ke-76 di Gedung Senbik, Kota Bandung, Rabu (28/2023).



Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo, ujar Ferry, sangat memperhatikan dan mendukung kemajuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta koperasi di Indonesia.

Oleh karena itu, Partai Perindo, partai bernomor urut 16 dalam surat Pemilu 2024, membentuk Koperindo yang bertujuan membantu kesejahteraan masyarakat.

Koperasi merupakan soko guru perekonomian, diharapkan menjadi salah satu bagian penting kehidupan masyarakat Indonesia.



"Ini (Koperindo) seiring sejalan dengan apa yang dilakukan Partai Perindo, yaitu, menjadikan Indonesia sejahtera," ujar Ferry

Ferry yang merupakan Bacaleg DPR Dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi) ini menjelaskan, Koperindo dibentuk karena Partai Perindo dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo sangat konsen dengan UMKM dan koperasi. Karena itu kami berharap ini menjadi bagian dari sinergi kita membantu masyarakat dan kami memberikan upaya agar koperasi itu bisa tumbuh berkembang dengan baik," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)