Persib Bandung: Hatur Nuhun Bobotoh

Minggu, 26 Februari 2017 - 04:00 WIB
Persib Bandung: Hatur Nuhun Bobotoh
Persib Bandung: Hatur Nuhun Bobotoh
A A A
SOLO - Gelandang serang muda Persib Bandung, Gian Zola mengaku senang bisa membantu timnya melaju ke semifinal Piala Presiden 2017. Dia mengaku hasil positif yang dipetik timnya tidak lepas dari dukungan bobotoh.

Persib melewati babak perempat final setelah menang 3-2 atas Mitra Kukar di stadion Manahan, Sabtu (25/2/2017). Ini membuka peluang bagi Maung Bandung mempertahankan titel Piala Presiden.

Keberhasilan ini disambut Gian Zola dengan penuh suka cita. Sebab, gelandang berusia 18 tahun itu kini punya kesempatan merebut trofi pertamanya bersama Persib sekalipun Piala Presiden merupakan laga pra-musim.

“Alhamdulillah bisa lolos ke semifinal. Terima kasih untuk bobotoh. Kalau tidak ada mereka (di Stadion Manahan) dan memberikan support yang luar biasa, mungkin kami tidak bisa menang,” jelas jebolan diklat Persib itu usai laga.

Agar harapan itu terwujud, Gian Zola harus membatu Persib memenangi dua fase berikutnya, yakni semifinal dan tentunya partai puncak. Tapi, agar bisa lolos final, Persib harus terlebih dahulu menyingkirkan Pusamania Borneo FC.

Pesut Etam memastikan tiket ke semifinal setelah menang 5-4 (0-0) atas Madura United (MU) lewat adu penalti. Kedua tim terpaksa harus mengakhiri laga dengan tos-tosan setelah tidak ada gol tercipta selama 90 menit pertandingan.

Pada semifinal nanti, Persib terlebih dahulu melakoni laga tandang ke markas PBFC, Kamis (2/3/2017). Selang tiga hari kemudian, yakni Minggu (5/3/2017), giliran Pangeran Biru yang akan bertindak sebagai tuan rumah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)