Hat-trick Harry Kane Warnai Kemenangan Spurs atas Stoke City

Minggu, 26 Februari 2017 - 23:01 WIB
Hat-trick Harry Kane Warnai Kemenangan Spurs atas Stoke City
Hat-trick Harry Kane Warnai Kemenangan Spurs atas Stoke City
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur memetik kemenangan telak atas Stok City dengan skor 4-0. Tiga gol The Lillywhite diborong Harry Kane di babak pertama.

Menjamu Stoke City di White Hart Lane, Tottenham Hotspur sebetulnya tidak dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka baru tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan Gent dengan aggregat 2-3.

Namun, The Lilywhite berhasil menunjukkan mereka mampu bangkit dengan membombardir gawang Stoke di babak pertama. Harry Kane mencetak tiga gol yakni di menit ke-14, 32 dan 37. Sementara pesta gol di babak pertama ditutup Dele Alli di menit ke-45.

Keunggulan 4-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Sayang, kedua tim bermain anti-klimaks sehingga tidak ada gol tercipta di babak kedua.

Tambahan tiga angka membuat Spurs naik ke posisi dua klasemen menggeser Manchester City dengan koleksi 53 poin dari 26 laga. Sementara Stoke City turun ke posisi ke-10 dengan 32 poin.

Menurut catatan, ini merupakan hat-trick keempat Harry Kane untuk Tottenham Hotspur. Jumlah tersebut memutus rekor tiga hat-trick yang sebelumnya dipegang Robbie Keane dan Jermain Defoe.

Susunan pemain kedua tim

Tottenham (3-4-3):
Hugo Lloris; Eric Dier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Kyle Walker; Mousa Dembele, Victor Wanyama, Ben Davies; Christian Eriksen, Dele Alli, Harry Kane.

Stoke (4-2-3-1): Lee Grant; Phil Bardsley, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters; Glenn Whelan, Charlie Adam; Ramadan Sobhi, Joe Allen, Marko Arnautovic; Peter Crouch.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)