Barcelona Curi Tiga Poin dari Markas Atletico Madrid

Senin, 27 Februari 2017 - 00:45 WIB
Barcelona Curi Tiga Poin dari Markas Atletico Madrid
Barcelona Curi Tiga Poin dari Markas Atletico Madrid
A A A
MADRID - Barcelona berhasil memetik kemenangan penting saat melawat ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga jornada ke-24. Gol Lionel Messi di babak kedua menentukan kemenangan El Barca.

Melawat ke markas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, Minggu (27/2/2017) Barcelona menemui kebuntuan di babak pertama. Alhasil, tidak satu pun gol yang bisa mereka cetak di paruh pertama laga.

Kebuntuan El Barca akhirnya berakhir setelah Rafinha mencetak gol di menit ke-64. Gol tersebut lahir setelah menyambut umpan manis Luis Suarez.

Keunggulan Barcelona hanya bertahan enam menit. Pasalnya, di menit ke-70 Atletico Madrid merespon dengan menyamakan skor lewat aksi Diego Godin.

Petaka bagi Atletico Madrid datang ketika Lionel Messi dibarkan lolos di menit ke-87. Penyerang berjuluk La Pulga sukses menyarangkan bola sekaligus membuat timnya kembali unggul.

Tidak ada tambahan gol di sisa laga, hasil tersebut sudah cukup membuat Barcelona untuk sementara naik ke peringkat satu klasemen La Liga dengan perolehan 54 poin dari 24 laga. Posisi El Barca bisa kembali tergusur apabila Real Madrid memenangkan laga kontra Villarreal, sesaat lagi.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona


Atletico: Oblak; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe; Gabi, Koke, Saul, Carrasco (Torres 68); Griezmann, Gameiro (Correa 73)

Barcelona: Ter Stegen; Sergi (Andre Gomes 85), Pique, Umtiti, Mathieu (Digne 77); Rafinha, Busquets, Iniesta (Rakitic 71); Messi, Suarez, Neymar
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)