AS Roma Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan

Senin, 27 Februari 2017 - 05:28 WIB
AS Roma Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan
AS Roma Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan
A A A
MILAN - AS Roma sukses membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Inter Milan, Senin (27/2/2017). Radja Nainggolan menyumbang dua gol dalam kemenangan Roma, 3-1.

Tampil di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A giornata ke-26, Roma langsung tampil menggedor. Mereka menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 setelah Nainggolan mencetak gol di menit ke-12.

Di babak kedua, Roma kembali berhasil memperdaya lini bertahan Inter Milan. Radja Nainggolan menggandakan keunggulan timnya, sekaligus mencatatkan namanya lagi di papan skor tepatnya di menit ke-56.

Inter sebetulnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 setelah Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-81. Namun, tiga menit berselang, Roma mendatap hadiah penalti karena Gary Medel melanggar Edin Dzeko di kotak terlarang.

Diego Perotti yang dipercaya menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan merobek gawang Inter di menit ke-85. Hasil tersebut sekaligus mengunci kemenangan Roma dalam pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Roma berada di posisi kedua klasemen dengan 59 poin dari 26 laga. Sementara bagi Inter, kekalahan ini membuat poin mereka cuma berjarak satu dari AC Milan. (Lihat klasemen lengkap Serie A di sini )

Susunan pemain kedua tim,

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Medel; Candreva (Gabriel Barbosa 75), Gagliardini, Kondogbia, Perisic; Brozovic (Eder 54), Icardi, Joao Mario (Banega 80)

Roma:
Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio; Bruno Peres (Vermaelen 89), De Rossi (Paredes 84), Strootman, Juan Jesus; Salah (Perotti 70), Nainggolan; Dzeko
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)