Gabung Cuma 18 Hari, Penyerang Australia Terkesan di Bali United

Selasa, 28 Februari 2017 - 17:35 WIB
Gabung Cuma 18 Hari, Penyerang Australia Terkesan di Bali United
Gabung Cuma 18 Hari, Penyerang Australia Terkesan di Bali United
A A A
BALI - Bali United resmi berpisah dengan penyerang berpaspor Australia Ndumba Makeche. Mantan pemain klub Sarawak FA tersebut tidak masuk dalam skema tim untuk musim 2017, setelah penampilannya di Piala presiden 2017 tidak memuaskan klub.

Meski sudah tidak terlihat latihan bersama sejak sepekan terakhir, namun klub baru mengumumkan putus kontrak, Senin (27/2/2017). Artinya, hanya 18 hari sejak Ndumba Makeche mengumumkan dirinya bagian dari Bali United, manajemen mengakhiri kebersamaannya.



Mantan pemain Perth Glory (2012–2014) itu mengucapkan terima kasih meski batal mengarungi musim 2017 di Bali. Pemain kelahiran Lusaka, Zambia, 4 Maret 1992, tersebut mengaku sangat terkesan dengan atmosfer sepak bola Bali.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga besar Bali United dan fans yang telah men-suport keberadaan saya selama di Bali United. Walaupun singkat, namun membuat saya terkesan. Saya berharap Bali United bisa memperoleh hasil terbaik saat kompetisi mendatang," ujar Ndumba Makeche dalam laman resmi klub (baliutd.com)

Sementara itu CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan pemutusan kontrak dengan Ndumba Makeche melalui kesepakatan kedua belah pihak. "Terhitung hari ini (Senin), kami dan Ndumba Makeche memutuskan tidak melanjutkan kerja sama. Ini merupakan keputusan bersama. Semoga ke depannya karier Makeche makin bersinar dengan klub barunya," ujar Yabes Tanuri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)