Usai Dugaan Selingkuhi Polwan, Mourinho dan Istri Tak Hangat Lagi

Rabu, 01 Maret 2017 - 16:33 WIB
Usai Dugaan Selingkuhi Polwan, Mourinho dan Istri Tak Hangat Lagi
Usai Dugaan Selingkuhi Polwan, Mourinho dan Istri Tak Hangat Lagi
A A A
MANCHESTER - Beberapa hari yang lalu, The Sun baru saja merilis artikel yang menyudutkan Jose Mourinho. Pelatih sekaligus manajer Manchester United (MU) tersebut dituduh telah menjalin hubungan spesial dengan seorang polisi wanita di Inggris bernama Ruth Mills.

Polwan itu dikenal Mourinho di sebuah spa hotel mewah dekat Hull, jelang leg II semifinal Piala Liga Inggris 26 Januari lalu. Dua pekan setelah pertemuan tersebut, pria asal Portugal tersebut memberi tiket gratis buat Ruth, dua putranya, dan seorang sahabatnya buat menonton pertandingan The Red Devils di Stadion Old Trafford, saat tuan rumah menjamu Watford (11/2).

Yang bikin publik dan media mengernyitkan kening adalah, Mourinho diduga telah menyewakan mobil antar-jemput bagi rombongan sang polwan tadi, dari Hull-Manchester-Hull. Total biaya yang dikeluarkan untuk jasa ini plus tiket pertandingan, hampir mencapai 1.000 Poundsterling atau sekitar Rp 15 juta.

Itu belum termasuk Mourinho yang kini berusia 54 tahun, telah memberi tanda tangan dan kaus latihan MU buat Polwan 38 tahun tersebut. Ruth bahkan baru saja menjadi followers akun twitter milik suami dari Matilde itu.

Dari kejadian itulah muncul rumor bahwa Mourinho, yang telah memiliki seorang putri 21 tahun bernama Tita dan putra 17 tahun bernama Jose Jr, telah menjalin affair dengan Ruth Mills. Apalagi sang Polwan telah berpisah dengan suaminya yang juga polisi, Detektif Richard Mills.

Sekarang dalam laporan terbaru The Sun Sunday. Akhir pekan lalu usai mengantar MU merebut trofi kompetisi pertamanya, Piala Liga Inggris 2016/17. Boleh jadi Mourinho ingin meredam rumor tersebut.

Pasalnya, dia merayakan kemenangan MU atas Southampton di Stadion Wembley, dengan mengundang Matilde, Tita, dan Jose Jr. Mereka tepergok makan malam bersama di sebuah restoran masakan Jepang ternama di London bernama Zuma, di mana satu set menu untuk satu orang dikenai 124 Poundsterling (sekitar Rp2 juta dengan kurs 1 Maret 2017).

Seperti diketahui, Matilde, Tita, dan Jose Jr tinggal di London setelah Mourinho membeli rumah dengan gaji dari dua kali menjadi pelatih tim London Biru, Chelsea.

Sayangnya, disebutkan kalau kini Mourinho dan Matilde tak lagi mesra dan hangat seperti sedia kala. Hal itu terlihat dari foto-foto yang dijepret paparazzi. Tampak mereka tak lagi jalan beriringan atau pun bergandengan.

Benarkah begitu Senhor (tuan) Mou? Tentu hanya Anda yang bisa menjawabnya!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)