Yes, Manchester United Dapatkan The Next Gareth Bale

Kamis, 02 Maret 2017 - 00:01 WIB
Yes, Manchester United Dapatkan The Next Gareth Bale
Yes, Manchester United Dapatkan The Next Gareth Bale
A A A
MANCHESTER - Bos Akademi Pemain Manchester United (MU), Nicky Butt, melanjutkan pencarian bakat hebat dari generasi muda di seluruh dunia. Kali ini, dia baru saja mendapatkan pesepak bola remaja yang diprediksi bakal bersinar saat dewasa.

Ya, seperti dilaporkan oleh Wales Online. MU telah mengamankan sebuah penandatanganan menjanjikan. Pesepak bola remaja yang baru direkrut oleh akademi The Red Devils ialah seorang gelandang serang bernama Levent Gundogan.

Bintang tim akademi Connah’s Quay Nomads usia di bawah 14 tahun itu, juga bisa berperan sebagai striker. Dia baru saja menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Setan Merah, menyusul sukses melewati masa percobaan enam pekan.

Perlu diketahui bahwa Gundogan tertangkap mata seorang pemandu bakat MU, saat bermain dalam pertandingan persahabatan melawan klub seusia mereka di Wales. Dalam laga yang berujung skor imbang 4-4 itu, dia memborong empat gol.

Setelah itu, dia dipilih oleh skuat pengembangan Wales Utara pada awal musim kompetisi baru. Gundogan juga diharapkan untuk masuk ke Timnas Wales usia di bawah 16 (U-16) dalam waktu dekat.

“Dia pemain yang sangat berbakat dan nyaman berada di depan atau pada posisi gelandang serang,” beber juru bicara Nomads.

“Sikap Levent (Gundogan) dan komitmennya untuk pelatih dan klub, sejauh ini nomor satu. Dan kami berharap yang terbaik untuknya selama waktunya di Manchester United. Levent adalah contoh yang bagus dari jalur untuk pemain dalam sistem akademi FAW, yang menyediakan peluang buat pemain untuk pindah ke tingkat yang lebih tinggi,” imbuh juru bicara Nomads.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)