Rekor Kemenangan Juventus Putus di Markas Udinese

Minggu, 05 Maret 2017 - 23:16 WIB
Rekor Kemenangan Juventus Putus di Markas Udinese
Rekor Kemenangan Juventus Putus di Markas Udinese
A A A
UDINESE - Rekor kemenangan beruntun Juventus terhenti di angka 10 ketika melawat ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/3/2017) malam WIB. Di laga tersebut, Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1.

Melawat ke markas Udinese di Stadio Friuli, Juventus langsung langsung menghadapi tekanan di babak pertama. Mereka bahkan harus mengakui keunggulan tuan rumah di paruh laga setelah gawang Gianluigi Buffon dibobol Duvan Zapata pada menit ke-37.

Juventus baru bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-60. Gol tersebut dicetak Leonardo Bonucci memanfaatkan umpan Paulo Dybala.

Pelatih Juventus sebetulnya telah berusaha menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Marko Pjaca dan Tomas Rincon di sisa laga. Namun, hingga pertandingan ebrakhir Juventus tak mampu mencetak gol tambahan.

Hasil imbang memang tidak mempengaruhi posisi Juventus di puncak klasemen Serie A. Namun, hasil ini memutus 10 kemenangan beruntun Juventus di semua kompetisi musim ini.

Terakhir kali Juventus gagal mencetak kemenangan ialah ketika mereka takluk 1-2 di kandang Fiorentina, 16 Januari 2017 lalu.

Susunan pemain Udinese vs Juventus


Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Jankto, De Paul (Angella 76), Hallfredsson, Fofana (Badu 39); Duvan Zapata, Perica (Matos 85)

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini (Benatia 56), Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Pjaca 72), Dybala (Rincon 87), Mandzukic; Higuain
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2202 seconds (0.1#10.140)