Luis Milla Beri Kabar Baik untuk Anggota Seleksi Tahap Ketiga

Selasa, 07 Maret 2017 - 19:39 WIB
Luis Milla Beri Kabar Baik untuk Anggota Seleksi Tahap Ketiga
Luis Milla Beri Kabar Baik untuk Anggota Seleksi Tahap Ketiga
A A A
TANGERANG - Sebanyak 26 pemain nampak antusias mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22. Dipantau langsung oleh Luis Milla, mereka coba memperlihatkan aksi terbaik di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang dari 7 sampai 9 Maret 2017 nanti.

Pelatih kebangsaan Spanyol ini sudah mengantongi beberapa nama untuk diboyong mengikuti pemusatan latihan jangka panjang. Nantinya mereka berpeluang besar untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017.

"Pemain yang kami panggil dari seleksi tahap ketiga ini akan menjadi dasar untuk tim. Hampir pasti pemain yang akan dipanggil di TC berikutnya berasal dari seleksi tahap akhir ini," kata Luis Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017).

"Yang pasti kami ingin memberikan kesempatan secara adil kepada pemain yang kami panggil. Selanjutnya akan ada TC jangka panjang, dan selanjutnya lagi pemain akan kami panggil kembali untuk TC dengan jangka yang lebih panjang lagi," jelasnya.

Pada seleksi kali ini, ada tiga nama yang baru bergabung. Mereka adalah Henhen Herdiana (Persib Bandung), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC) serta Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC). Meski baru sekali mendapat kesempatan, ketiganya tetap berpeluang untuk dibawa ke pemusatan latihan jangka panjang. (Baca Juga: Tambah Tiga Nama, Seleksi Timnas Indonesia U-22 Diisi 26 Pemain
Sejauh ini sudah sekitar 40 pemain yang diseleksi oleh Luis Milla. Tapi nantinya ia hanya akan mendaftarkan 25 orang saja ke SEA Games 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6882 seconds (0.1#10.140)