Adele Ngamuk Penonton Konsernya Diganggu Petugas Keamanan, Langsung Hentikan Pertunjukan

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:01 WIB
loading...
Adele Ngamuk Penonton Konsernya Diganggu Petugas Keamanan, Langsung Hentikan Pertunjukan
Adele dikabarkan menghentikan konser sejenak demi membela penonton yang diganggu petugas keamanan. Insiden ini terjadi di Colosseum di Caesars Palace. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Adele dikabarkan menghentikan konser sejenak demi membela penonton yang diganggu petugas keamanan selama pertujukan berlangsung. Insiden ini terjadi di Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Adele saat ingin membawakan lagu Water Under The Bridge secara tiba-tiba menghentikan konsernya. Rupanya dari atas panggung, dia melihat ada penonton yang diganggu oleh petugas keamanan hingga membuatnya turun tangan.

“Apa yang terjadi dengannya? Ya, kamu, angkat tangan, ya kamu!" kata Adele dilansir dari Billboard, Senin (28/8/2023).





Pelantun Set Fire To The Rain itu merasa ada yang tak beres dengan seorang penonton laki-laki sejak dirinya berdiri di atas panggung. Adele menjelaskan penonton tersebut diganggu oleh petugas keamanan dan orang lain di belakangnya.

“Maaf, teman-teman. Dia diganggu sepanjang pertunjukan oleh keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya," jelas Adele.

"Dia di sini untuk bersenang-senang. Kalian semua di sini untuk bersenang-senang,” lanjutnya.



Tak tinggal diam, pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins ini kemudian meminta para petugas keamanan untuk berhenti mengganggu penonton tersebut. Dia juga menjamin para penonton bisa nyaman menyaksikan penampilannya.

“Bisakah kamu tinggalkan dia sendirian? Mereka tidak akan mengganggumu lagi, sayang," ujar Adele.

"Anda menikmati pertunjukannya. Tinggalkan dia sendiri,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)