5 Artis Korea Ini Populer Sejak Masih Sekolah, V BTS Terkenal Gegara Kotak Pensil

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Populer Sejak Masih Sekolah, V BTS Terkenal Gegara Kotak Pensil
Beberapa artis Korea populer sejak masih sekolah sebelum terkenal. Salah satunya V yang dikenal sebagai anggota grup vokal besar, BTS menambah daftar tersebut. Foto/Instagram BTS
A A A
SEOUL - Beberapa artis Korea populer sejak masih sekolah sebelum terkenal seperti sekarang. Salah satunya V yang dikenal sebagai anggota grup vokal besar, BTS menambah daftar tersebut.

Tidak mengherankan jika V BTS dan para artis Korea lainnya sudah populer sejak di sekolah. Sebab, mereka memiliki kepribadian yang baik sehingga membuat siapa saja nyaman berteman dengan mereka.

Selain itu, deretan artis Korea ini juga memiliki visual yang luar biasa sehingga menambah kepopuleran mereka. Begitu juga bakat yang dimiliki menjadi nilai lebih artis-artis tersebut dibandingkan dengan lainnya.

Artis Korea Populer Sejak Masih Sekolah



Berikut artis Korea yang populer sejak masih sekolah dilansir dari Kpop Starz, Rabu (30/8/2023).



1. V BTS

5 Artis Korea Ini Populer Sejak Masih Sekolah, V BTS Terkenal Gegara Kotak Pensil

Foto/Instagram BTS

V BTS dan keluarga beberapa kali pindah saat dia masih sekolah, sehingga membuatnya bersekolah di sekolah yang berbeda. Meski begitu, dia tetap bisa mendapatkan banyak teman karena pada dasarnya dia mudah berteman dengan kepribadian yang menggemaskan.

Tak heran mengapa dia mampu menarik perhatian siswa lain. Selain kepribadiannya, alasan lain mengapa pelantun Love Me Again itu populer di masa sekolahnya adalah karena dia menggunakan kotak pensil untuk bermain game. Karena keunikan tempat pensilnya, banyak diminati siswa.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga pernah memberikan tips kepada penggemarnya yang disebut dengan ARMY soal bagaimana cara mendapatkan teman di sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)