Cari Pemain Bakat, Kurniawan D Julianto Terkesan Penampilan Anak-anak Medan

Senin, 13 Maret 2017 - 11:38 WIB
Cari Pemain Bakat, Kurniawan D Julianto Terkesan Penampilan Anak-anak Medan
Cari Pemain Bakat, Kurniawan D Julianto Terkesan Penampilan Anak-anak Medan
A A A
MEDAN - Mantan pemain nasional, Kurniawan Dwi Julianto terkesan dengan penampilan anak-anak Kota Medan. Ia yang ditunjuk sebagai pemandu bakat di ajang MILO Football Championship Medan melihat banyaknya pemain usia dini berbakat yang bisa diperoleh.

Sementara itu hasil dari ajang yang rutin digelar setiap tahun itu, SD 105291 Saentis Medan keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan SD 014684 Asahan dengan skor 1-0. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh SD Al Washliyah 80 Asahan setelah mengalahkan SD Muhammadiyah 18 Medan dengan skor 2-0.

"Saya melihat anak-anak di kota Medan memiliki potensi bermain bola yang cukup baik. Sampai saat ini, kami telah memiliki beberapa nominasi pemain terbaik dari kota Medan yang memenuhi kriteria yang telah kami tentukan. Kami tidak hanya mencari pemain yang memiliki kemampuan bermain sepak bola yang baik, namun juga sikap di lapangan dan konsistensi selama pertandingan," ucap pria yang dijuluki Si Kurus dalam rilis yang diterimS SINDOnews, Senin (13/3/2017),

Ajang turnamen sepak bola usia dini makin menarik setelah adanya kerja sama Nestle MILO dengan FC Barcelona. "Para pemain terbaik MILO Football Championship yang terjaring talent scouting nantinya akan mengikuti MILO Football Camp selama satu minggu di Jakarta," ucap Donny Wahyudi Senior Sports Marketing Executive Nestle MILO.

Setelah itu, lanjut Donny, sebanyak 5 orang pemain terbaik yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung dengan FC Barcelona di Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9526 seconds (0.1#10.140)