Dikontrak Satu Tahun, Michael Essien Jadi Kado Ulang Tahun Persib ke-84

Selasa, 14 Maret 2017 - 12:13 WIB
Dikontrak Satu Tahun, Michael Essien Jadi Kado Ulang Tahun Persib ke-84
Dikontrak Satu Tahun, Michael Essien Jadi Kado Ulang Tahun Persib ke-84
A A A
BANDUNG - Michael Essien resmi dikontrak Persib Bandung. Kedatangan Essien pun jadi kado manis untuk Persib yang hari ini tepat berusia 84 tahun.

"Alhamdulillah, Essien sudah resmi dengan kita. Ini kado buat Bobotoh di hari ulang tahun Persib ke-84," kata Manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Dengan hadirnya Essien, optimisme Persib semakin meninggi dalam menatap Liga 1. Gelar juara liga diharapkan akan kembali ke pangkuan 'Maung Bandung'.

"Saya sangat senang, bahagia. Ini Bobotoh juga pasti senang dan bahagia dengan adanya Essien. Mudah-mudahan Persib bisa mempertahankan gelar juara," jelasnya.

Essien sendiri langsung diperkenalkan kepada pemain dan perwakilan Bobotoh di Graha Persib. Di lokasi juga sekaligus digelar syukuran peringatan HUT Persib ke-84.

Teddy Tjahjono, perwakilan direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan Essien dikontrak dengan durasi satu tahun. Tapi ada opsi perpanjangan untuk Essien jika penampilannya memukau.

"Durasi kontraknya lebih dari setahun dan ada opsi untuk memperpanjang. Untuk nilai kontrak cukup besar karena dia pernah bermain untuk Chelses, tapi saya enggak bisa sebut," ungkap Teddy. (Baca juga: Eks Chelsea, Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)