Perlu Kesabaran Tingkat Tinggi Meyakinkan Essien ke Persib

Selasa, 14 Maret 2017 - 20:15 WIB
Perlu Kesabaran Tingkat Tinggi Meyakinkan Essien ke Persib
Perlu Kesabaran Tingkat Tinggi Meyakinkan Essien ke Persib
A A A
BANDUNG - ‎Tidak mudah bagi Persib Bandung untuk memboyong Michael Essien. Perlu waktu berbulan-bulan agar bekas bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu mau bergabung.

Persib merekrut ‎Essien dengan kotrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan. Tapi, bukan hal gampang agar gelandang berusia 34 tahun asal Ghana itu bersedia membubuhkan tanda tangan.

Negoisasi jangka panjang harus dilakukan Persib guna meyakinkan Essien. Kabarnya, tawaran sudah diajukan tidak lama setelah kontrak Essien bersama Panathinaikos dihapus sebelum bergulirnya musim 2016/2017.

"Cukup sulit sebenarnya (mendatangkan Michael Essien). Berbulan-bulan kami terus mendekatinya," jelas petinggi PT PBB Teddy Tjahyono pada wartawan, di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017).

‎Kehadiran Essien sebagai amunisi baru Persib menjawab siapa pemain yang akan menghuni posisi di tengah tersebut. Dengan hadirnya Essien, Teddi berharap permainan Persib bisa semakin berkembang, dan juga berdampak positif pada persepak bolaan Indonesia.

"Agar meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia kami datangkan pemain dunia yang pernah membawa juara. Mudah-mudahan prestasi lebih bagus dan membawa kemajuan pada Persib Bandung khususnya, sepak bola di Indonesia pada umumnya." Pungkas Teddy.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5501 seconds (0.1#10.140)