Dapat Kontrak Mewah, Essien Minta Fasilitas Standar ke Persib

Kamis, 16 Maret 2017 - 22:16 WIB
Dapat Kontrak Mewah, Essien Minta Fasilitas Standar ke Persib
Dapat Kontrak Mewah, Essien Minta Fasilitas Standar ke Persib
A A A
BANDUNG - Pemain Persib Bandung Michael Essien jadi pemain termahal di Indonesia. Selain nilai kontrak yang super mewah untuk ukuran Indonesia, ada permintaan fasilitas yang diinginkan Essien. Apa yang diminta Essien?

Manajer Umuh Muchtar mengatakan Essien tidak meminta hal aneh yang di luar batas kewajaran. Eks bintang Chelsea itu hanya meminta rumah yang terdapat kolam renang di dalamnya.

Essien sendiri rencananya akan memboyong keluarganya ke Bandung. Saat ini, Essien berada di London untuk mengurus segala keperluan terkait kepindahannya.

"Tidak ada yang aneh-aneh (yang diminta Essien). Dia akan ke sini sama keluarganya, (dia minta) kalau ada, satu rumah ada kolam renangnya, itu saja," kata Umuh, Kamis (16/3/2017).

Jika ternyata tidak menemukan rumah yang cocok, kemungkinan Essien dan keluarganya akan tinggal di apartemen. Tapi ia tetap meminta ada kolam renang di apartemen tersebut.

Manajemen Persib pun menyanggupi permintaan Essien. Apalagi untuk pemain kelas dunia, permintaan tersebut dianggap bukan sesuatu yang berlebihan.

Secara umum, Essien menurutnya tidak mendapat perlakuan khusus. Essien dianggap sama seperti pemain lain. Sang pemain juga tidak mempermasalahkannya.

"Tidak ada perlakuan khusus, dia bagus (secara personal). Dia juga datang ke sini dengan ceria," jelas Umuh.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)