Penyamaran Messi di Disneyland Paris Terbongkar

Jum'at, 17 Maret 2017 - 11:02 WIB
Penyamaran Messi di Disneyland Paris Terbongkar
Penyamaran Messi di Disneyland Paris Terbongkar
A A A
PARIS - Lionel Messi memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu tujuan destinasinya adalah berkunjung ke Disneyland Paris. Boleh dikatakan, ini merupakan tempat wisata paling favorit buat bintang Barcelona.

Pasalnya dalam waktu enam bulan terakhir Messi telah mengunjungi wahana hiburan tersebut sebanyak dua kali. Sebelumnya mereka berkunjung ke Disneyland Paris pada Oktober tahun lalu, dan sekarang dia kembali ke Paris bersama istri, Antonella Roccuzzo, dan dua anaknya, Thiago dan Mateo.

Rupanya, aktivitas seru ini dilakukan setelah seluruh pemain Barcelona mendapatkan cuti libur usai La Pulga dkk mencetak comeback bersejarah di Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-5. Sayangnya, acara keluarga itu dirusak oleh penggemarnya yang ingin berfoto bersama Messi.

Seperti dikutip Mirror, Jumat (17/3/2017), Messi awalnya melakukan penyamaran dengan mengenakan switter dan kacamata hitam. Namun wajahnya yang sudah familiar tak bisa mengelabui penggemar.

Dengan sekejap, Messi beserta keluarga dikerubungi oleh penggemar. Tak sedikit dari mereka yang memaksa pemain mungil Argentina itu memenuhi permintaan mereka untuk berfoto bersama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4267 seconds (0.1#10.140)