Philipp Lahm Antusias ke Santiago Bernabeu untuk Terakhir Kalinya

Jum'at, 17 Maret 2017 - 21:19 WIB
Philipp Lahm Antusias ke Santiago Bernabeu untuk Terakhir Kalinya
Philipp Lahm Antusias ke Santiago Bernabeu untuk Terakhir Kalinya
A A A
NYON - Bayern Muenchen akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions 2016/2017. Kapten Philipp Lahm adalah pemain yang paling antusias menyambutnya.

Bayern akan menjamu Madrid di Allianz-Arena pada 12 April. Selanjutnya, gantian Los Blancos yang bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, 18 April mendatang.

Pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions kurang mengesankan bagi Bayern. Pada 2014, Die Roten kalah di semifinal dengan agregat 0-5 (kalah 0-1 di Jerman, kalah 0-4 di Spanyol). Madrid akhirnya keluar sebagai juara di bawah asuhan Carlo Ancelotti --yang kini jadi pelatih Bayern.

Tak pelak, laga nanti bakal penuh aroma balas dendam. Dan yang paling girang menyambutnya adalah Lahm.

Bek sekaligus kapten Bayern punya beberapa alasan. Selain ingin membawa timnya menang, Lahm juga antusias datang ke Bernabeu terakhir kalinya lantaran bakal pensiun di akhir musim.

"Dengan banyak pertarungan yang kami lakoni, kami senang atas hasil undian ini. Siap bermain di Bernabeu sekali lagi #UCLdraw," kicau Lahm di akun Twitter @philipplahm.



Lahm yang baru menginjak usia 33 tahun, memutuskan pensiun dini. Setelah bergelimang trofi di level klub atau Timnas Jerman, pemain asli binaan Bayern mengatakan sekarang saat yang tepat untuk gantung sepatu. (Baca Juga: Philipp Lahm Ingin Pensiun Dini )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9236 seconds (0.1#10.140)